20121103

Indonesia Perlu Pemimpin Yang Kaya dan Tidak Korupsi!



Wawancara PILAR BANGSA Dengan Hercules RM- Ketua Umum GRIB
Indonesia Perlu Pemimpin Yang Kaya dan Tidak Korupsi!

Kukuh & Hercules RM- Wawancara Usai Pelantikan SATGAS GRIB
Siang-menjelang sore, Sabtu (3/11/2012),sebuah Mobil Jeep Hitam ber plat nomer B1 08HRM, menyeruak di kepadatan lalulintas Cilebut-Bogor. Didalam mobil mewah itu, duduk Hercules Rosario Marshal- Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru- GRIB, yang dikawal sejumlah petugas kepolisisan, serta didampingi puluhan Pengawal SATGAS GRIB, menuju Lapangan tak jauh dari Stasiun Kereta Api Cilebut .

Sementara di lapangan, sejak pagi, telah berkumpul  ratusan SATGAS GRIB Bogor Raya, yang tengah mengikuti Latihan Bela Negara, dengan mengenakan seragam Loreng- bernuansa pasukan Gurun Pasir , yang dikoordinir oleh Endang- Ketua Bidang OKK GRIB Bogor Raya.

Hercules, mantan Preman Tanah Abang, yang mengaku sebagai Golongan Preman Putih itu,dijadwalkan melantik sekitar 250 SATGAS GRIB Bogor Raya Angkatan Pertama. Rencananya,setelah itu,akan segera menyusul Pelatihan dan Pelantikan Angkatan ke 2, ke 3, dan keempat- sehingga jumlah SATGAS GRIB Bogor Raya akan mencapai sekitar seribu orang. “Jumlah itu untuk mendukung persiapan Deklarasi Nasional GRIP” , Ujar Hadi Priawan SE- selaku Sekjen GRIB Bogir Raya.

Setelah Pelantikan, dan Penyematan Baret Merah,serta Penyerahan Piagam kepada SATGAS GRIB, Hercules menyampaikan Pengarahan dan Pernyataan Sikap, dan dilanjutkan dengan Wawancara Khusus dengan Kukuh- dari Pilar Bangsa.

Berikut Petikan Pernyataan dan wawancara dengan Sukarelawan Pembela NKRI dari Timor Timur itu;
Kukuh; Apa bedanya GRIB dengan ORMAS dan SATGAS-2  yang juga dimiliki oleh sejumlah PARPOL dan Golongan lain di Indonesia?

Hercules; GRIB berbeda dengan Ormas lainnya, karena seluruh anggotanya mengedepankan Pengabdian dan Penyerapan Aspirasi Masyarakat, dan bukan sekedar Gagah-2an untuk menakut-nakuti Rakyat.

Kukuh; Sejak kapan GRIB dibentuk dan Berapa jumlah anggotanya se Indonesia?

Hercules; GRIB terbentuk hampir setahun yang lalu, dan kini kami memiliki anggota SATGAS yang sudah merata tersebar di 33 Propinsi se Indonesia, yang jumlahnya mencapai 5-juta orang!

Kukuh; Apa Program dan Visi Missi GRIB? Yang diaharapkan memeberikan manfaat bagi Bangsa dan Negara Indonesia?

Hercules; Simple saja. Program GRIB adalah untuk mensuport Partai GERINDRA-Gerakan Indonesia Raya, dan akan mengusung Ketua Dewan Pembinanya- Letjen(Purn) H.Prabowo Subiyanto, untuk berkompetisi menjadi Presiden RI- 2014-2019! Bangsa Indonesia Perlu Pemimpin yang Jujur dan tidak Korupsi! Saat ini Indonesia krisis Kepemimpinan. Indonesia Perlu Presiden Yang Kaya dan Tidak Korupsi!  Jika Prabowo yang menjadi Presiden, dia tidak akan Korupsi! Buat apa korupsi? Dia datang dari keluarga kaya! Bapaknya- Sumitro Djojohadikusumo- adalah Pengusaha –Begawan Ekonomi RI, dan mantan Menteri. Tidak ada yang meragukan kekayaannya. Prabowo sendiri , sekarang Pengusaha Sukses , dengan aset di berbagai Negara, dan tidak pernah minta Proyek dari pemerintah RI.

Kukuh; Apa Program jangka pendek dan menengah serta jangka panjang GRIB?

Hercules; Kami masih fokus di pembenahan Organisasi. Menjelang akhir tahun 2012 ini, kami akan menyelenggarakan Rakernas di Hotel Sahid Jakarta, untuk merumuskan dan mempersiapkan Deklarasi Nasional GRIB, yang kami rencanakan di bulan Februari 2013 mendatang.

Kukuh; Dimana? Kapan? Dan Apa serta siapa saja yang akan dilibatkan dalam Deklarasi Nasional  GRIB? Dan dimana akan dilaksanakan?

Hercules; kami berencana menyelengarakan Deklarasi Nasional GRIB awal Februari 2013, di Senayan Jakarta. Dan semua komponen GRIB dari berbagai Propinsi akan kami libatkan. Sekitar seratus ribu anggota GRIB akan hadir, yang sekaligus mengikuti Deklarasi serta menyaksikan Pelantikan Pengurus GRIB- yang akan dipandegani langsung oleh Ketua Dewan Pembina GRIB –Prabowo Subijanto.(nks/ed/hd)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar